United Indonesia Sidoarjo Goes to Malang

Posted by Khoirul Anam 0 comments
Di komunitas inilah (United Indonesia Sidoarjo) saya menemukan kebahagiaan yang mungkin tidak saya dapatkan di tempat lain, bisa mempunyai teman di 88 kota di Indonesia (Chapter Resmi United Indonesia) dan akan terus berkembang mengingat banyak chapter rintisan yg belum di resmikan merupakan hal yang sangat luar biasa, tak pernah menyangka karena sebelumnya 'hanya' kenal lewat socmed tapi ketika bertemu seperti teman yang sudah lama kenal :))

Pada hari Sabtu, 30 Nopember 2013 bersama 14 member lain kami berkunjung ke saudara tua kami UIM (United Indonesia Malang) untuk Sparring Futsal dan Nonton bareng Match Spurs vs #MUFC.

Berikut beberapa foto hasil dari kunjungan ke Malang...
United Indonesia Sidoarjo
nge-PES
United Indonesia Sidoarjo
di Gazebo Villa
United Indonesia Sidoarjo
Persiapan sebelum Futsal
United Indonesia Sidoarjo
Setelah Futsal bersama member UIM
United Indonesia Sidoarjo
Flare membara ketika gol terjadi #NoPyroNoParty
United Indonesia Sidoarjo
Setelah nonbar bersama member UI Malang & Banyuwangi
kegembiraan tak bisa dirasakan hanya dengan melihat fotonya saja, bergabunglah bersama kami United Indonesia Sidoarjo bagi Fans ManUtd Sidoarjo dan sekitarnya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: United Indonesia Sidoarjo Goes to Malang
Ditulis oleh Khoirul Anam
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://unitedindonesiasidoarjo.blogspot.com/2013/12/united-indonesia-sidoarjo-goes-to-malang.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Template by United Indonesia Sidoarjo | Copyright of United Indonesia Sidoarjo.