Juan Mata Pemain Manchester United

Posted by Khoirul Anam 2 comments
Akhirnya...
Rekrutan kedua David Moyes selama menjadi pelatih Manchester United adalah gelandang mungil (disono) yang menjadi pemain terbaik selama 2 tahun terahir di Klub lamanya; Chelsea. dia adalah Juan Manuel Mata GarcĂ­a, biasa dikenal sebagai Juan Mata lahir di Burgos, Spanyol, 28 April 1988 merupakan seorang pemain sepak bola berkebangsaan Spanyol.
Pendukung United kini menaruh ekspektasi terhadap dirinya, apalagi United sampai Game Week ke 22 masih tercecer di peringkat 7 Klasemen sementara BPL. Sebagai seorang fans Man United yang tergabung dalam Komunitas United Indonesia Sidoarjo, kami berharap agar Juan Mata dapat membantu United memperbaiki posisinya di klasemen saat ini, minimal finish di 4 besar lah :)



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Juan Mata Pemain Manchester United
Ditulis oleh Khoirul Anam
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://unitedindonesiasidoarjo.blogspot.com/2014/01/juan-mata-pemain-manchester-united.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Template by United Indonesia Sidoarjo | Copyright of United Indonesia Sidoarjo.