UISDA Event - Penggalangan Dana Korban Gunung Kelud

Posted by Khoirul Anam 0 comments
United Indonesia Sidoarjo bukan hanya sebagai komunitas fans club pecinta Manchester United, yang bisanya cuman ngadain Nonton bareng dan Futsal saja. Tapi kita juga peduli dengan saudara-saudara kita yang sedang terkena musibah, kebetulan kali ini lokasi bencana tidak jauh dari daerah kita sendiri.
Tentu kita masih ingat erupsi Gunung Kelud yang berlokasi di perbatasan Blitar-Kediri terjadi pada Kamis, 13 Februari 2014, Sidoarjo dan sekitarnya juga jadi 'korban' keganasan erupsi tersebut, terbukti dengan hujan abu vulkanik yang melanda Sidoarjo sekitar sehari-semalam tanpa henti.
Dengan program #BeUnitedBeSocial (seperti program di Chapter2 lain) United Indonesia Sidoarjo turun ke jalan untuk Penggalangan Dana Korban Gunung Kelud yang kita laksanakan pada waktu Car Free Day hari Ahad, 23 Februari 2014 dan kita mendapatkan total Rp. 538.000 Kami ucapkan kepada semua Warga Sidoarjo yang telah berpartisipasi dalam acara ini, semoga amalnya diterima oleh Tuhan yang Maha Esa, aamiin.
Berikut Dokumentasi kegiatan kita...

United Indonesia
Sekeluarga Fans UNITED (Wakorda)

United Indonesia
Wajah 'melas'

United Indonesia

United Indonesia
Couple

United Indonesia

United Indonesia
United Indonesia
Dibawah bendera UNITED :)
United Indonesia
Penghitungan hasil donasi
 http://unitedindonesiasidoarjo.blogspot.com/
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: UISDA Event - Penggalangan Dana Korban Gunung Kelud
Ditulis oleh Khoirul Anam
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://unitedindonesiasidoarjo.blogspot.com/2014/02/uisda-event-penggalangan-dana-korban.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Template by United Indonesia Sidoarjo | Copyright of United Indonesia Sidoarjo.